Kamis, 26 Februari 2015

10 Kastil terindah di dunia

Sebuah benteng (dari bahasa Latin castellum) adalah jenis struktur benteng dibangun di Eropa dan Timur Tengah selama Abad Pertengahan oleh kaum bangsawan. Hal ini berbeda dari sebuah istana, yang tidak difortifikasi, dari benteng, yang tidak selalu tempat tinggal bagi bangsawan, dan dari pemukiman benteng, yang merupakan pertahanan publik - meskipun ada banyak kesamaan di antara jenis konstruksi. Selama sekitar 900 tahun yang dibangun benteng mereka mengambil berbagai bentuk pada besar dengan banyak fitur yang berbeda, meskipun beberapa, seperti dinding tirai dan arrowslits, itu lumrah. Berikut ini adalah 10 kastil yang indah dan menakjubkan 
10.Palace of Versailles

The Palace of Versailles atau hanya Versailles, adalah château kerajaan di Versailles di wilayah Île-de-France dari Prancis. Di Perancis itu adalah Château de Versailles. Ketika château dibangun, Versailles adalah sebuah desa negara, hari ini, bagaimanapun, itu adalah pinggiran kota kaya Paris, sekitar 20 kilometer barat daya ibukota Perancis. 

Pengadilan Versailles adalah pusat kekuasaan politik di Perancis dari 1682, ketika Louis XIV pindah dari Paris, sampai keluarga kerajaan terpaksa kembali ke ibukota di Oktober 1789 setelah awal Revolusi Perancis. Versailles Oleh karena itu terkenal tidak hanya sebagai bangunan, tetapi sebagai simbol dari sistem monarki absolut dari Régime Ancien.
09. Neuschwanstein Castle

Neuschwanstein Castle adalah abad ke-19 Revival istana Romawi di bukit terjal di atas desa Hohenschwangau dekat Füssen di barat daya Bavaria, Jerman. Istana ini ditugaskan oleh Ludwig II dari Bavaria sebagai mundur dan sebagai penghormatan kepada Richard Wagner. Ludwig dibayar untuk istana keluar dari kekayaan pribadi dan pinjaman yang luas, bukan dengan dana Bavarian publik (lihat di bawah).

Istana ini dimaksudkan sebagai perlindungan pribadi untuk raja tertutup, tapi itu dibuka untuk umum membayar segera setelah kematiannya pada tahun 1886. Sejak itu lebih dari 60 juta orang telah mengunjungi Kastil Neuschwanstein. Lebih dari 1,3 juta orang mengunjungi setiap tahun, sampai dengan 6.000 per hari di musim panas. Istana telah muncul menonjol dalam beberapa film dan menjadi inspirasi untuk Castle Sleeping Beauty Disneyland dan kemudian, struktur serupa.
08. Hohensalzburg Castle


Hohensalzburg Castle (Jerman: Festung Hohensalzburg, harfiah "Tinggi Salzburg Fortress") adalah istana di kota Austria Salzburg, di puncak gunung Festungsberg. Didirikan di atas perintah-Uskup Agung Pangeran Salzburg, hari ini dengan panjang 250 m (820 ft) dan lebar 150 m (490 ft), adalah salah satu kastil abad pertengahan terbesar di Eropa.
07. Alhambra

Lihat Alhambra dari Mirador de San Nicolás di Albayzin Granada. Alhambra bentuk lengkap yang Calat Alhambra, adalah kompleks istana dan benteng terletak di Granada, Andalusia, Spanyol. Ini pada awalnya dibangun sebagai benteng di 889, dan diubah menjadi sebuah istana pada 1333 oleh Yusuf I, Sultan Granada.


Istana Alhambra Islam itu dibangun untuk Emirs muslim terakhir di Spanyol dan pengadilan nya, dari dinasti Banu. Setelah Reconquista (penaklukan) oleh Católicos Reyes ("Catholic Monarchs") pada tahun 1492, beberapa bagian yang digunakan oleh penguasa Kristen. The Palace of Charles V, yang dibangun oleh Charles V, Kaisar Romawi Suci pada tahun 1527, itu dimasukkan ke dalam Alhambra dalam benteng Banu. Setelah dibiarkan jatuh ke dalam rusak selama berabad-abad, 



Alhambra itu "ditemukan" di abad ke-19 oleh para sarjana Eropa dan wisatawan, dengan restorasi dimulai. Hal ini sekarang menjadi salah satu atraksi utama Spanyol wisata, memamerkan arsitektur yang paling signifikan dan terkenal negara Berber Islam, bersama dengan bangunan abad ke-16 dan kemudian Kristen dan intervensi taman. Alhambra adalah Situs Warisan Dunia UNESCO, dan inspirasi bagi banyak lagu dan cerita.
06.Angkor Wat
Angkor Wat adalah kompleks candi Hindu terbesar dan monumen keagamaan terbesar di dunia. Candi ini dibangun oleh Raja Suryavarman II Tamil pada abad ke-12 awal Yasodharapura, ibukota kerajaan Khmer, sebagai candi negara dan makam akhirnya. Melanggar dari tradisi Shaivism raja-raja sebelumnya, Angkor Wat malah didedikasikan untuk Wisnu. 



Sebagai candi terbaik diawetkan di situs, itu adalah satu-satunya untuk tetap menjadi pusat keagamaan yang signifikan sejak berdirinya - Hindu pertama, yang didedikasikan untuk Dewa Wisnu, maka Buddha. Candi ini terletak di bagian atas dari gaya klasik arsitektur Khmer tinggi. Hal ini telah menjadi simbol dari Kamboja, muncul pada bendera nasional, dan itu merupakan daya tarik utama negara itu bagi pengunjung.
05. Forbidden City Castle


Kota Terlarang adalah istana kekaisaran Cina dari Dinasti Ming ke akhir Dinasti Qing. Hal ini terletak di tengah-tengah Beijing, Cina, dan sekarang merumahkan Museum Istana. Selama hampir 500 tahun, ia menjabat sebagai rumah kaisar dan rumah tangga mereka, serta pusat upacara dan politik dari pemerintah Cina.


Dibangun pada 1406-1420, kompleks terdiri dari 980 bangunan dan mencakup 720.000 m2 (7.800.000 sq ft). Kompleks istana mencontohkan arsitektur megah tradisional Cina, dan telah mempengaruhi perkembangan budaya dan arsitektur di Asia Timur dan di tempat lain. Kota Terlarang dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia pada tahun 1987, dan terdaftar oleh UNESCO sebagai koleksi terbesar struktur kayu kuno diawetkan di dunia.
04. Arg-e Bam


The Arg-é Bam (ارگ بم dalam bahasa Persia, "Bam benteng") adalah bangunan adobe terbesar di dunia, terletak di Bam, sebuah kota di Provinsi Kerman di tenggara Iran. Hal ini terdaftar oleh UNESCO sebagai bagian dari Situs Warisan Dunia "Bam dan Landscape Budaya nya". Asal usul ini benteng besar di Jalur Sutra dapat ditelusuri kembali ke periode Achaemenid (6 sampai abad ke-4 SM) dan bahkan lebih. Masa kejayaan benteng adalah dari 7 sampai abad ke-11, berada di persimpangan rute perdagangan penting dan dikenal untuk produksi pakaian sutra dan katun.

Seluruh bangunan adalah sebuah benteng besar , tetapi karena tampilan yang mengesankan dari benteng, yang merupakan titik tertinggi, benteng itu bernama Bam Benteng. Pada tanggal 26 Desember 2003, Benteng hampir hancur oleh gempa bumi, bersama dengan banyak sisa Bam dan sekitarnya. Beberapa hari setelah gempa, Presiden Iran Mohammad Khatami mengumumkan bahwa benteng akan dibangun kembali.
03.Prague Castle

Kastil Praha (Ceko: Prazsky hrad) adalah istana di Praha di mana Raja Bohemia, Kaisar Romawi Suci dan presiden Cekoslowakia dan Republik Ceko kantor mereka. The Czech Crown Jewels disimpan di sini. Prague Castle adalah benteng terbesar di dunia (menurut Guinness Book of Records kastil kuno terbesar) di sekitar 570 meter panjang dan rata-rata sekitar 130 meter.

02. Alcazar

The Alcázar of Seville (Spanyol "Reales Alcázares de Sevilla" atau "Alcazars Royal Seville", pelafalan Spanyol: [alkaθar])) adalah Håvard kerajaan di Seville, Spanyol, awalnya sebuah benteng Moor. Ini adalah istana kerajaan tertua yang masih digunakan di Eropa, dan telah didaftarkan pada tahun 1987 oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia, bersama dengan Katedral Seville dan Arsip Jenderal Hindia.


Para Almohades adalah yang pertama untuk membangun sebuah istana, yang disebut Al-Muwarak, di situs dari Alcázar modern. Istana adalah salah satu contoh terbaik dari arsitektur yang tersisa Mudéjar. Raja berikutnya telah menambahkan tambahan mereka sendiri untuk Alcazar. Tingkat atas Alcazar masih digunakan oleh keluarga kerajaan sebagai kediaman resmi dan Seville dikelola oleh Nacional Patrimonio.
1. Windsor Castle
Windsor Castle, bagian-bagian yang tanggal kembali ke abad ke-11, adalah kediaman kerajaan di Windsor di daerah Inggris Berkshire. Kastil ini terkenal karena asosiasi lama dengan keluarga kerajaan Inggris dan untuk arsitektur. Kastil aslinya dibangun setelah invasi Norman oleh William Sang Penakluk. 



Sejak saat Henry I, telah berhasil digunakan oleh raja dan itu adalah istana terpanjang-diduduki di Eropa. Mewah benteng, awal abad ke-19 Apartemen State adalah arsitektur signifikan, digambarkan oleh sejarawan seni Hugh Roberts sebagai "urutan yang luar biasa dan tak tertandingi kamar luas dianggap sebagai ekspresi terbaik dan paling lengkap kemudian rasa Georgia". 

Puri termasuk Kapel abad ke-15 St George, dianggap oleh sejarawan John Robinson menjadi "salah satu pencapaian tertinggi English Gothic Perpendicular" desain. Lebih dari lima ratus orang tinggal dan bekerja di Kastil Windsor.
sumber:
http://zaqi-obatpusing.blogspot.com/2013/01/10-kastil-yang-indah-dan-menabjubkan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar